Sukses Jadi Pebisnis, Baim Wong Tak Lupa untuk Berbagi

Sukses Jadi Pebisnis, Baim Wong Tak Lupa untuk Berbagi
Baim Wong berpose bersama para korban kebakaran di Kalimantan Timur. Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Aktor Baim Wong mengaku prihatin saat mengetahui ada kebakaran hebat melahap lima RT di kelurahan Klandasan Ulu, Balikpapan, Kalimantan Timur pada Jumat (5/1) dinihari.

Sebagai pemilik outlet oleh-oleh kekinian Balikpapan Premio, mantan kekasih Marshanda merasa terpanggil untuk ikut berbagi dengan para korban kebakaran.

Menurut pemain film Hujan di Bulan Juni, sehari setelah peristiwa itu, dia langsung menyambangi korban kebakaran di pengungsian.

“Saya langsung ke tenda-tenda pengungsian, melihat keadaan korban di sana,” cerita Baim Wong saat ditemui di Jakarta, baru-baru ini.

“Di sana kami bertukar pikiran, saya ingin para korban tetap semangat dan tidak terus meratapi musibah yang menimpa mereka. Kasihan melihat kondisi mereka,” lanjut Baim Wong.

Kehadiran Baim, membuat suasana di tenda pengungsian jadi lebih ceria. Mereka bercerita seputar kondisi dan harta benda yang hangus sampai hancur.

“Bisa langsung datang melihat warga korban kebakaran dan membuat mereka tersenyum saja, saya sangat bahagia. Susah banget mengungkapkannya,” terang Baim yang juga memberikan kue kekinian dari outlet miliknya itu.

Usai melakukan aksi sosialnya, Baim langsung mengikuti acara Talkshow Balikpapan Islamic Fair 2018 di Pentacity.

Sebagai pemilik outlet oleh-oleh kekinian Balikpapan Premio, Baim Wong prihatin dengan kebakaran di kelurahan Klandasan Ulu, Balikpapan, Kalimantan Timur .

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News