Sulit Bertemu Anak, Five Vi Laporkan Eks Suami

Sulit Bertemu Anak, Five Vi Laporkan Eks Suami
Five Vi didampingi kuasa hukumnya melaporkan mantan suaminya ke Polda Metro Jaya. Foto Djainab Natalia/jpnn.com

jpnn.com - Five Vi mengaku masih kesulitan bertemu anaknya, Bilqis M Meliska sejak bercerai pada 2006 silam.

Tak kuat menahan rindu pada sang anak, pemilik nama lengkap Fivey Rachmawati itu pun memutuskan melaporkan mantan suaminya, Iwan Setya Budiman ke Polda Metro Jaya.

Pemain film Terowongan Casablanca itu melaporkan sang mantan atas dugaan penculikan anak di bawah umur.

Sebab, hak asuh anak seharusnya ada pada dirinya sesuai putusan sidang cerai pada 2006 di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

“Kami ke sini untuk menindaklanjuti soal kemarin, mudah-mudahan ini titik temu selama bertahun-tahun memperjuangkan anak tidak ada hasil. Semoga ditangani Bang Henry ini berhasil, sebab dulu banyak yang memanfaatkan saya,” kata Five Vi saat ditemui di Polda Metro Jaya, Senin (17/4) sore.

Diakui Five Vi, perpisahan dengan sang anak sempat membuatnya trauma.

“Terakhir aku ketemu Bilqis itu setahun lalu. Aku mengunjungi anakku sendiri seperti orang yang datang ke penjara. Selalu diawasi, tidak boleh dibawa keluar dari rumahnya,” ungkap Five Vi.

Menurut Five Vi, anaknya kala itu diambil paksa oleh Iwan. “Mereka jadi takut kalau aku ambil, malah sampai sekarang aku belum tahu keberadaan anakku di mana. Terakhir aku dapat kabar kalau Bilqis dibawa ke Malang dan disekolahkan di sana,” tuturnya.

Five Vi mengaku masih kesulitan bertemu anaknya, Bilqis M Meliska sejak bercerai pada 2006 silam.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News