JPNN.com

Sulut United vs Mitra Kukar: Pantang Hilang Poin di Kandang Lawan

Minggu, 30 Juni 2019 – 03:31 WIB
Sulut United vs Mitra Kukar: Pantang Hilang Poin di Kandang Lawan - JPNN.com

jpnn.com, TENGGARONG - Mitra Kukar memiliki rekor buruk saat melakoni laga tandang musim lalu di Liga 1. Musim ini, Naga Mekes, julukan Mitra Kukar, ingin mencoba memperbaiki rekor tersebut di Liga 2. Mampukah Naga Mekes mewujudkan ambisi tersebut?

Mitra Kukar kembali ke jalur positif. Setelah pada laga pembuka hanya bermain dimbang 0-0 menjamu Persis Solo di Stadion Aji Imbut, Tenggarong Seberang (22/6).

Naga Mekes akhirnya mengecap manisnya meraup tiga poin saat bentrok PSIM Jogjakarta, Rabu (26/6). Kini tantangan laga tandang sudah menanti di depan mata. Terdekat, Anindito Wahyu dkk bertamu ke markas Sulut United dan Persewar Waropen.

BACA JUGA: TKN Ajak Prabowo - Sandi Hadiri Penetapan Presiden dan Wapres Terpilih

Dari dua pertandingan kandang, Mitra Kukar berhasil mengantongi empat poin. Jumlah itu menempatkan jawara Piala Jenderal Sudirman tersebut di urutan keempat klasemen sementara grup timur.

Bertamu ke Stadion Klabat pada 2 Juli mendatang, markas Sulut United, menjadi partai away perdana Naga Mekes musim ini. Pada musim lalu saat masih mentas di Liga 1, Mitra Kukar memiliki rekor tandang memprihatinkan.

Belajar dari pengalaman tersebut, Naga Mekes bertekad tidak kehilangan poin di dua laga away kali ini. Target realistis, minimal anak-anak Kota Raja bisa membawa pulang dua poin. Namun jika menilik komposisi tim, Mitra Kukar punya kans meraup poin lebih baik. “Kami akan berusaha agar tidak hilang poin. Itu dulu target utamanya,” ujar winger lincah Naga Mekes Hendra Adi Bayauw.

Ya, Bayauw enggan sesumbar. Menurut dia, bermain di kandang lawan tidak pernah berjalan mudah. Selain faktor pemain, ada faktor lain yang terkadang tidak bisa diduga.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
budi