JPNN.com

TKN Ajak Prabowo - Sandi Hadiri Penetapan Presiden dan Wapres Terpilih

Sabtu, 29 Juni 2019 – 23:26 WIB TKN Ajak Prabowo - Sandi Hadiri Penetapan Presiden dan Wapres Terpilih - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Tim Kampanye Nasional Joko Widodo - Ma'ruf Amin (TKN Jokowi - Ma'ruf) mengajak pasangan Prabowo Subianto - Sandiaga Uno untuk hadir dalam rapat pleno penetapan Presiden - Wakil Presiden (Wapres) terpilih di Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI, Minggu (30/6) besok.

"TKN terus berdoa dan berharap agar Pak Prabowo Subianto dan Pak Sandiaga Uno dapat pula hadir dan bersama-sama menunjukkan kepada masyarakat dan dunia internasional tentang kekuatan demokrasi di negara tercinta," kata Wakil Sekretaris TKN Verry Surya Hendrawan kepada JPNN.com, Sabtu (29/6).

Verry meyakini Prabowo - Sandi merupakan negarawan yang memiliki jiwa kesatria. Sekretaris PKPI ini menilai seorang negarawan akan meletakkan kepentingan bangsa di atas segalanya.

BACA JUGA: Begini Kronologi Perkara Suap yang Seret Aspidum Kejati DKI Jakarta

"TKN meyakini sepenuhnya bahwa kedua tokoh bangsa yang Luar biasa ini, pada akhirnya, insyaallah akan selalu mengedepankan kepentingan bangsa dan negara tercinta," kata Verry.

Seperti diketahui, Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI akan menggelar rapat pleno penetapan presiden dan wakil presiden terpilih RI di kantornya, Jakarta Pusat, Minggu (30/6). Pasangan Joko Widodo - Ma'ruf Amin diagendakan hadir dalam rapat pleno penetapan tersebut. (tan/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...