Seusai Penetapan Presiden-Wapres Terpilih, Gibran Kunjungi Rusun Muara Baru Sambil Bagi-Bagi Susu

Seusai Penetapan Presiden-Wapres Terpilih, Gibran Kunjungi Rusun Muara Baru Sambil Bagi-Bagi Susu
Wakil Presiden terpilih Gibran Rakabuming Raka di Rusun Muara Baru, Penjaringan, Jakarta Selatan, Rabu (24/4/2024) (ANTARA/Walda Marison)

jpnn.com - JAKARTA - Wakil Presiden terpilih Gibran Rakabuming Raka mengunjungi warga di kawasan Rumah Susun Muara Baru, Penjaringan, Jakarta Utara, Selasa (24/4).

Kunjungan itu dilakukan sesaat setelah Komisi Pemilihan Umum menetapkan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka, sebagai presiden-wapres terpilih RI.

Dari pantauan di lokasi, Gibran yang mengenakan baju kemeja putih berlengan panjang, berjalan dari arah depan rusun ke dalam sekitar pukul 13.35 WIB.

Kedatangan Gibran langsung disambut anak-anak penghuni rusun yang sudah menunggunya.

Sembari berjalan, Gibran menyalami warga sambil membagikan susu gratis. "Kamu sudah dapat susu belum? Ini susu," kata Gibran kepada setiap anak yang dia lewati.

Anak-anak tersebut pun dengan antusias menerima susu pemberian Gibran. Tidak hanya memberikan susu, Gibran juga melayani ajakan swafoto warga yang ada di sana.

Awak media pun sempat bertanya alasan Gibran memilih Rusun Muara Baru sebagai tempat pertama yang dikunjungi setelah penetapan presiden-wapres terpilih oleh KPU.

"Ini silaturahmi ya, karena ini padat penduduk," kata Gibran singkat kepada wartawan.

Wakil Presiden terpilih Gibran Rakabuming Raka mengunjungi warga di kawasan Rumah Susun Muara Baru, seusai penetapan presiden-wapres terpilih.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News