Jokowi - Ma'ruf Akan Hadiri Penetapan Presiden - Wapres Terpilih Besok

Jokowi - Ma'ruf Akan Hadiri Penetapan Presiden - Wapres Terpilih Besok
Komisi Pemilihan Umum (KPU). Foto/ilustrasi: dokumen JPNN.Com

jpnn.com, JAKARTA - Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI akan menggelar rapat pleno penetapan Presiden dan Wakil Presiden terpilih di kantornya, Jakarta Pusat, Minggu (30/6).

Pasangan Joko Widodo - Ma'ruf Amin diagendakan hadir dalam rapat pleno penetapan tersebut.

“Paslon 01 insyaallah akan menghadiri undangan KPU tentang penetapan paslon terpilih besok," kata Wakil Sekretaris Tim Kampanye Nasional Joko Widodo - Ma'ruf Amin, Verry Surya Hendrawan kepada JPNN.com, Sabtu (29/6).

BACA JUGA: Bertemu Pangeran Saudi, Jokowi Bahas Kerja Sama Pertamina-Aramco

Sekretaris PKPI ini menjelaskan, kehadiran Jokowi - Ma'ruf sebagai ungkapan rasa syukur atas selesainya rangkaian panjang Pemilu Serentak 2019. Juga sebagai ungkapan bentuk apresiasi dan penghormatan yang tinggi atas kinerja KPU yang sangat baik

"Insyaallah, kehadiran paslon juga akan didampingi para ketum dan sekjen partai politik Koalisi Indonesia Kerja, serta seluruh pimpinan puncak dan direksi TKN sebagai bentuk soliditas dan kekompakan nyata. Ketua TKN Erick Thohir akan langsung memimpin tim ini," kata Verry. (tan/jpnn)


Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI akan menggelar rapat pleno penetapan Presiden dan Wakil Presiden terpilih di kantornya, Jakarta Pusat, Minggu (30/6).


Redaktur & Reporter : Fathan Sinaga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News