Sun Life Indonesia & CIMB Niaga Hadirkan Solusi untuk Generasi Sandwich

Sun Life Indonesia & CIMB Niaga Hadirkan Solusi untuk Generasi Sandwich
Ilustrasi generasi sandwich (ANTARA/Shutterstock)

jpnn.com, JAKARTA - PT Sun Life Financial Indonesia dan PT Bank CIMB Niaga menghadirkan X-Tra Proteksi Retirement, sebuah produk asuransi terbaru yang secara inovatif mengatasi tantangan finansial yang dihadapi oleh generasi sandwich.

Generasi sandwich merupakan generasi yang memiliki peran ganda dalam hal keuangan karena harus membiayai tiga generasi sekaligus, yakni diri sendiri, orang tua, dan anak.

Produk eksklusif bagi Nasabah CIMB Niaga ini, menawarkan beragam manfaat dan keunggulan di antaranya:

  • #PensiunAman, kombinasi perlindungan jiwa selama masa produktif dan pensiun dengan dilengkapi pembayaran manfaat hidup selama pensiun. Selanjutnya,
  • #PensiunSejahtera, menjamin nilai tunai dengan total lebih dari 252% Uang Pertanggungan, dan dibayarkan selama masa pensiun. Terakhir merupakan
  • #PensiunBahagia, Nilai Tunai Ekstra hingga 140% yang memberikan manfaat tambahan saat Tertanggung mencapai usia 56-69 tahun.

Bila keunggulan X-Tra Proteksi Retirement tersebut disimulasikan pada nasabah pria berusia 30 tahun ketika membeli produk dan membayar premi sebesar Rp 100 juta per tahun selama 5 tahun, maka nasabah akan mendapatkan manfaat hidup yang dibayarkan pada usia 56 hingga 70 tahun berupa manfaat nilai tunai senilai lebih dari 252% dari uang pertanggungan atau Rp921.152.635.

Selain itu, nasabah tersebut juga akan menerima manfaat nilai tunai ekstra beserta manfaat akhir pertanggungan yang tidak dijamin senilai Rp548.900.183.

Simulasi ini mempertimbangkan beragam faktor sehingga manfaat yang diterima bisa berbeda-beda pada setiap nasabah.

Calon nasabah disarankan untuk berkonsultasi dengan insurance advisor untuk mempelajari simulasi tersebut.

“X-Tra Proteksi Retirement mencerminkan komitmen kami untuk memberikan solusi finansial yang andal dan berkelanjutan bagi generasi sandwich. Dengan perlindungan jiwa yang kuat dan manfaat investasi yang superior, produk ini memberikan jaminan finansial yang diperlukan oleh generasi sandwich untuk menghadapi masa pensiun dengan percaya diri dan tenang,” ujar Danning Wikanti, Chief Distribution Officer Sun Life Indonesia, Rabu (27/9).

Generasi sandwich mereka yang memiliki peran ganda dalam hal keuangan karena harus membiayai tiga generasi sekaligus, yakni diri sendiri, orang tua dan anak.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News