Sunat Dana Gempa, Belasan Lurah Dicopot

Sunat Dana Gempa, Belasan Lurah Dicopot
Sunat Dana Gempa, Belasan Lurah Dicopot
PADANG - Ini peringatan bagi camat maupun lurah yang bermain dengan dana gempa 2009. Wali Kota Padang, Fauzi Bahar menegaskan akan bertindak tegas memberikan hukuman bagi camat dan lurah berkolusi seperti memalsukan data atau memasukkan nama penerima gempa yang tidak benar.

"Saya sudah mengantongi belasan lurah yang akan diberhentikan karena terbukti berkolusi dalam pencairan dana gempa. Nama-namanya tentu kita rahasiakan. Tindakan ini dimaksudkan agar ada efek jera," ujar Wako Padang Fauzi Bahar, usai melantik 211 eselon IV di lingkup Pemko Padang, kemarin (25/1) di Palanta Kota Padang.

Fauzi juga mengingatkan masyarakat untuk berani melaporkan jika menemukan ada indikasi pemotongan dana gempa oleh tim pendamping masyarakat, fasilitator kelurahan (Faskel), dan lurah.

"Jangan segan-segan untuk melaporkan, apalagi kalau ada bukti konkrit, bisa langsung saya cek laporan tersebut," ujarnya.

PADANG - Ini peringatan bagi camat maupun lurah yang bermain dengan dana gempa 2009. Wali Kota Padang, Fauzi Bahar menegaskan akan bertindak tegas

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News