Sunday Block Party Bakal Hadirkan Puluhan DJ di Jakarta

Sunday Block Party Bakal Hadirkan Puluhan DJ di Jakarta
Jumpa pers Sunday Block Party di Jakarta. Foto: Istimewa

jpnn.com, JAKARTA - Sunday Block Party kembali hadir untuk kedua kalinya. Pagelaran musik yang diramaikan oleh para disc jockey (DJ) ini akan digelar di Twilo Skate Corner (Kemang), Jakarta Selatan, pada Minggu (16/12).

Festival musik tahunan yang diselenggarakan oleh De La House ini digagas dengan tujuan membawa komunitas bersama melalui musik dan budaya. "Eclectric genre yang utama, cuma genre house, R n B tetap ada di acara ini. Kalau nanti hujan kita siapin jas hujan ponco," kata Leon, penggagas Sunday Block Party, di Jakarta, Senin (10/12).

Konsep venue party yang memblok satu kawasan / area elite di Jakarta ini niscaya menjadi sebuah atmosfir penempatan party yang fresh, cult dan berbeda dengan party-party yang pernah diadakan sebelumnya.

Formasi Sunday Block Party 2018 menampilkan sejumlah DJ yang mencakup berbagai genre dari daftar nama lokal hingga internasional yang sedang digandrungi saat ini. Jarreau Vandal, Jael, dan J.Robb adalah sebagian dari artis internasional yang sudah cukup lama ditunggu-tunggu oleh penggemarnya di Indonesia yang akan menjadi pendatang baru bagi Sunday Block Party.

DJ lokal kenamaan seperti Dipha Barus dan Greybox juga dipastikan akan membuat penonton bergerak menuju salah satu area festival yang terbagi menjadi 2 (indoor dan outdoor). Gate dibuka pada sore hari dan pengunjung festival akan disuguhi sepanjang hari dengan gempuran musik-musik yang segar dan friendly vibes.

Untuk tiket Sunday Block Party 2018 dijual dengan harga Rp250 ribu di loket.com. Untuk on the spot tiket masuknya dijual Rp350 ribu. 

"Benang merah sama dengan sebelumnya, cuma kali ini enggak blocking jalanan. Belajar dari tahun lalu, kami sudah banyak pengembangannya," ucap Leon, salah satu penggagas Sunday Block Party 2018. (mg7/jpnn)


Sunday Block Party kembali hadir untuk kedua kalinya di Jakarta dengan menghadirkan sederetan DJ papan atas dari dalam dan luar negeri.


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News