JPNN.com

Sungai Batuan Meluap, Seorang Warga Hanyut Terseret Arus

Selasa, 28 Mei 2019 – 14:12 WIB Sungai Batuan Meluap, Seorang Warga Hanyut Terseret Arus - JPNN.com

jpnn.com, MEDAN - Seorang warga Kelurahan Tanjung Rejo, Kecamatan Medan Sunggal, Medan, Sumatera Utara, terbawa arus Sungai Batuan Sunggal yang sedang meluap, Senin (28/5/2019) sore. Korban bernama David, 30, hingga kini masih dalam proses pencarian Tim Basarnas Medan.

Kasi Ops Basarnas Medan, M Agus Wibisono menjelaskan, pihaknya menerima informasi dari warga sekira pukul 19.00 WIB. “Keluarga korban menelepon ke Kantor Pencarian dan Pertolongan Medan dan melaporkan korban hanyut,” ujar Agus, Selasa (28/5/2019) pagi.

Baca: Siapa Dalang Kerusuhan Aksi 21-22 Mei? Gus Nabil: Saya Pikir Mudah Terbaca

Wibisono menjelaskan dari penuturan keluarga korban, peristiwa tersebut terjadi Senin, (27/5/2019) sekira pukul 16.25 WIB, korban terseret arus sungai yang meluap akibat banjir di Sungai Batuan Kelurahan Tanjung Rejo Kecamatan Medan Sunggal, Kota Medan.

“Saat kejadian warga dan keluarga korban sudah melakukan pencarian, namun tak berbuah hasil. Korban belum ditemukan, hingga akhirnya melapor ke Kantor SAR Medan untuk meminta bantuan Ops SAR pencarian korban,” lanjutnya.

Selanjutnya, Tim Rescue Kantor Basarnas Medan dengan peralatan lengkap dibantu Polsek Sunggal dan masyarakat sekitar melakukan pencarian lagi pukul 19.25 WIB. “Namun, belum juga ditemukan. Pencarian akan dilanjutkan hari ini,” pungkasnya. (nin)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...