Sunny Bantah Fasilitasi Bos Podomoro Bertemu Sanusi

Sunny Bantah Fasilitasi Bos Podomoro Bertemu Sanusi
Sunny Tanuwidjadja. Foto: dok jpnn

jpnn.com - JAKARTA - Staf khusus Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), Sunny Tanuwidjaja menyatakan, anggota DPRD DKI Jakarta dari Fraksi Gerindra Mohamad Sanusi sudah mengenal Presiden Direktur PT Agung Podomoro Land Ariesman Widjaja sejak lama.

"Pak Sanusi dan Pak Ariesman itu setahu saya (kenal) sejak 2004. Pak Sanusi kan sebelum DPRD, pengusaha juga. Pernah ada kerja sama juga dengan APL (Agung Podomoro Land)," kata Sunny di Balai Kota, Jakarta, Senin (11/4).

Meski demikian, Sunny menyatakan, dirinya bukanlah fasilitator antara Sanusi dengan Ariesman. Sebab, menurut dia, keduanya bisa bertemu langsung tanpa bantuannya.

"Sepengetahuan saya sejak 2004 (kenal). Kalau enggak salah menurut cerita mereka dalam proyek pembangunan Thamrin City. Jadi kalau misalkan mereka mau ketemu mau ngobrol mau apa, ngapain lewat saya, orang bisa ketemu langsung kok," ungkap Sunny.

Seperti diberitakan, Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menetapkan tiga tersangka dalam kasus dugaan suap pembahasan Rancangan Peraturan Daerah tentang Rencana Zonasi Wilayah Pesisir dan Pulau-Pulau Kecil dan Raperda tentang Rencana Tata Ruang Kawasan Strategis Pantai Utara Jakarta. Selain Sanusi dan Ariesman, tersangka lainnya adalah Personal Assistant PT APL Trinanda Prihantoro. (gil/jpnn)



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News