Superheboh di Bantul

Bupati Kucurkan Bonus Rp 450 Juta

Superheboh di Bantul
Foto: Dok.JPNN
BANTUL -  Euforia menyambut keberhasilan Persiba Bantul meraih predikat juara Divisi Utama Liga Indonesia 2010/2011 berlanjut. Kemarin, tim berjuluk Laskar Sultan Agung itu kembali ke Bantul dan disambut dengan superheboh oleh masyarakat Bantul, khususnya suporter Paserbumi.

Wahyu Wiji Astanto dkk disambut dengan suka cita. Bak pahlawan yang baru pulang dari medan perang. Mereka dielu-elukan di sepanjang perjalanan. Dijemput dari Solo dan diarak sepanjang jalan menuju titik terakhir di Pendopo Parasamya Kompleks Pemkab Bantul.

Kemeriahan mewarnai penyambutan ini. Rombongan pemain beserta ofisial tim sengaja diturunkan di sekitar Pasar Niten Baru. Dari sana, mobil hias dan barisan suporter telah menanti. Mereka diarak menuju kompleks Kantor Pemkab Bantul yang berjarak sekitar 4 Km. Tiga piala, yang dibawa mobil hias dan diiringi dengan pemain dan ofisial tim menjadi pusat perhatian utama.

Tak urung, arak-arakan ini disertai ribuan suporter menjadi pusat perhatian. Dan sepanjang jalan Bantul menjadi lautan manusia. Mereka mengelu-elukan tim kesayangannya ini membawa pulang trofi bergengsi juara Divisi Utama Liga Indonesia 2010-2011, serta dua piala lagi, yakni sepatu emas untuk Fortune Udo sebagai pencetak gol terbanyak dan bola emas untuk Wahyu Wiji Astanto sebagai pemain terbaik.

BANTUL -  Euforia menyambut keberhasilan Persiba Bantul meraih predikat juara Divisi Utama Liga Indonesia 2010/2011 berlanjut. Kemarin, tim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News