Superman Is Dead Bakal Taklukkan Eropa

Superman Is Dead Bakal Taklukkan Eropa
Superman Is Dead. Foto: Dedi Yondra/JawaPos.Com

jpnn.com - Grup punk rock Superman is Dead (SID) mengumumkan rencananya menggelar tur mancanegara. Setelah menjelajahi Australia, Amerika, dan Asia Tenggara, kini grup asal Bali itu akan menyambangi Eropa.

SID mengumumkan rencananya melalui akunnya di Instagram. Melalui akun sid_official, band yang diawaki Bobby Bikul, Eka Rock dan JRX itu untuk pertama kalinya akan mengunjak Benua Biru.

"Kadang susah dipercaya 22 tahun bersama. Komposisi individu yang sama dengan visi serupa. Menaklukan benua, meledakkan cinta; Australia, Amerika, Asia Tenggara, dan bulan depan, untuk pertama kalinya, kami ke Eropa. Next chapter? Africa," tulis akun Superman Is Dead, @sid_official.

Hanya saja, hingga saat ini belum diketahui negara Eropa mana saja yang bakal disinggahi SID. Meski demikian, kepastian pemilik album Kuta Rock City itu menggelar tur ke Eropa tetap disambut bangga oleh penggemarnya.

SID beberapa waktu lalu juga mengungkapkan kegiatan tentang pembuatan album baru. Proses produksi album anyar itu telah dimulai sejak bulan lalu.

"Kami lagi merencanakan album baru. Direkam di luar studio kami yang biasa," kata Eka Rock sang pembetot bas SID.

Grup punk rock Superman is Dead (SID) mengumumkan rencananya menggelar tur mancanegara. Setelah menjelajahi Australia, Amerika, dan Asia Tenggara,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News