Suporter Meninggal Dunia Saat Nonton Laga PSMS vs Cilegon United

Suporter Meninggal Dunia Saat Nonton Laga PSMS vs Cilegon United
Suporter PSMS Medan. Foto: sumutpos/jpg

jpnn.com, MEDAN - Seorang suporter bernama Markus Sinaga, 68, meninggal dunia jelang laga PSMS Medan vs Cilegon United di Stadion Teladan Medan, Selasa (3/7).

Fans sejati PSMS tersebut meninggal dunia karena mengalami serangan jantung di stadion sesaat sebelum pertandingan mulai.

Putra almarhum, Haris Sinaga mengatakan, bapaknya datang ke stadion sendirian. Hal yang biasa dilakukan Marcus setiap kali PSMS main.

BACA JUGA: Luizinho Sebut Nadeo Argawinata 100 Persen Siap Hadapi Serangan Kalteng Putra

“Tiba-tiba kena serangan jantung, pas pertandingan mau mulai. Dari PSMSnya ada yang mengantar ke rumah sakit, tapi akhirnya meninggal,” jelasnya, Selasa malam.

Pihak keluarga, kata Haris sangat terkejut, namun mengikhlaskan yang terjadi. “Saya saat di rumah dikabari, ya perasaan keluarga terkejut,” timpalnya.

Haris mengisahkan, kalau ayahnya memang fans berat Ayam Kinantan. “Memang fans berat PSMS, ke Jakarta pun dia pernah nonton PSMS, sudah biasa sendiri. Pas mau nonton PSMS tadi pun, dia enggak ada pesan apa-apa cuma bilang mau nonton PSMS,” jelasnya.

Haris mengaku perwakilan dari PSMS sudah datang. “Tadi abang yang paling besar yang bicara dengan mereka, kemungkinan ada pihak PSMS yang akan datang,” pungkasnya.

Seorang suporter bernama Markus Sinaga, 68, meninggal dunia jelang laga PSMS Medan vs Cilegon United di Stadion Teladan Medan, Selasa (3/7).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News