Suporter Protes ke Arema FC, Humas Aremania: Ini untuk Kebaikan Bersama

Suporter Protes ke Arema FC, Humas Aremania: Ini untuk Kebaikan Bersama
Humas Aremania Sma Ghozali. Foto: Dok pribadi

jpnn.com, JAKARTA - Humas Aremania Achmad Ghozalie turut mendukung aksi dari rekan-rekannya sesama suporter Arema FC yang memberikan kritik dan membentangkan spanduk protes terkait buruknya performa Arema FC di Liga 1 2021/2022.

Menurut pria yang karib disapa Sam Ghozali itu, aksi yang dilakukan itu merupakan puncak kekecewaan karena tim kesayangan mereka bermain buruk dan minim poin di tiga laga awal Liga 1 2021/2022.

"Aksi ini terkait kekalahan Arema FC kemarin dari PSS Sleman dengan skor 1-2. Ini spontanitas ya dari Curva Nord dan Curva Sud Arema, ini bentuk empati teman-teman Aremania untuk bisa membangkitkan kembali pemain dan tim untuk laga selanjutnya," ucapnya, Senin (20/9).

Pria asal Malang itu menjelaskan Aremania memang ini ada perubahan dari tim pelatih, kemudian ada perubahan struktur permainan dan materi dari Arema FC agar bisa lebih baik lagi ke depan.

"Aksi ini untuk kebaikan bersama," ucap Ghozali.

Dia mengakui apa yang dilakukan oleh Aremania itu bukan kali pertama terjadi.

Sebelum-sebelumnya, aksi seperti ini biasa dilakukan kalau Arema FC bertanding dan ternyata hasilnya jeblok berturut-turut.

"Untungnya ini Arema FC bukan main di (Stadion) Kanjuruhan, bukan main di Malang tetapi di kota lain. Kalau main di sini, itu pasti Aremania akan mendatangi langsung bukan hanya kantor, tetapi pemain-pemainnya agar mereka juga tahu kami peduli dan berharap Arema bangkit," tegas dia. (dkk/jpnn)

Aksi kelompok suporter Arema FC yang melancarkan protes dan membentangkan spanduk berisi kritik di kantor klub, mendapatkan dukungan dari Humas Aremania.