Suporter Sepak Bola Diajak Bergabung ke GP Ansor

Suporter Sepak Bola Diajak Bergabung ke GP Ansor
Yaqut Cholil Qaumas. Foto: yaqut-cholil.com

jpnn.com - JAKARTA - GP Ansor memperingati hari lahir ke-82 dan mengukuhkan pimpinan pusat periode 2015-2020 pada Minggu (24/4). Mereka pun merasakan kebahagiaan. Sebabnya, GP Ansor juga memiliki anggota baru. 

"Malam ini kami juga bahagia karena banyak anggota baru yang bergabung bersama GP Ansor. Salah satunya Richard, Ketua Jakmania," kata Ketua Umum GP Ansor Yaqut Cholil Qaumas di Balai Kartini, Jakarta, Minggu (24/4).

Yaqut pun mengajak para suporter klub sepak bola lainnya untuk bergabung ke Ansor. Bersama Ansor, lanjut dia, mereka akan menjadi pembela negara.

"Suporter Persebaya, Persib, Arema dan semuanya kami ajak gabung dengan Ansor untuk sama-sama menjadi pembela NKRI, Pancasila, dan UUD 45," ucap Yaqut.

Yaqut menyatakan, GP Ansor merupakan organisasi pemuda terbesar. "Menurut data yang kami miliki, anggota Ansor ini jumlahnya 1,7 juta," ungkapnya. 

Sejumlah tokoh tampak menghadiri acara yang digelar GP Ansor. Di antaranya adalah Menpora Imam Nahrawi, Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah, Sekjen PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto, dan Wakil Ketua MPR Oesman Sapta Odang. (gil/jpnn)



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News