Suporter Timnas: Edy Out, Ganti Sekarang Juga

Suporter Timnas: Edy Out, Ganti Sekarang Juga
Edy Rahmayadi. Foto: dok/JPG

jpnn.com, JAKARTA - Suporter Indonesia memiliki chant atau nyanyian baru saat mendukung Timnas Indonesia di Piala AFF 2018 ini. Nyanyian itu lebih kepada mennyindir Ketua Umum PSSI Edy Rahmayadi, Ketua Umum PSSI.

Kemenangan 3-1 Indonesia atas Timor Leste di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Selasa (13/11) malam tak cukup membuat suporter puas. Hal ini karena secara permainan, skuat Garuda keteteran menghadapi strategi Timor Leste. Sempat tertinggal 0-1 terlebih dulu, Indonesia akhirnya menang 3-1.

Setelah laga usai dan memberi applaus ke timnas, para suporter kemudian mengalihkan perhatian ke para pemain yang diberi selamat dari tribun VVIP. Saat itu juga, suporter kemudian meneriakkan secara kompak hujatan untuk Ketua Umum PSSI. "Edy Out.... Edy out... Edy out," sampai puluhan kali.

Tak cukup itu saja, nyanyian panjang untuk memberikan hujatan kepada Edy semakin nyaring saat pemain Timnas Indonesia usai memberikan ucapan terima kasih ke Indonesia.

Suporter Timnas: Edy Out, Ganti Sekarang Juga

"Ganti.. ganti...ganti si Edy...ganti si Edy sekarang juga," teriakan ini terus menggema di saat laga telah usai.

Sayangnya, Edy tak ada di tribun VVIP saat Indonesia berjuang untuk meraih kemenangan perdana di Piala AFF 2018. Edy memang sudah jarang terlihat setelah terakhir menonton timnas pada Asian Games 2018 lalu. (dkk/jpnn)


Suporter Timnas Indonesia menyanyikan Edy Out, ganti Edy, ganti Edy sekarang juga.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News