Surat Balasan SBY Dinilai Skenario Kaburkan Kasus Nazar

Surat Balasan SBY Dinilai Skenario Kaburkan Kasus Nazar
Surat Balasan SBY Dinilai Skenario Kaburkan Kasus Nazar
JAKARTA -- Ketua Majelis Pertimbangan Partai (MPP) Partai Amanat Nasional (PAN) Amien Rais, menilai surat balasan Presiden Suslio Bambang Yudhoyono (SBY) ke mantan Bendahara Umum Partai Demokrat M Nazaruddin, merupakan sebuah skenario untuk mengaburkan fokus penyelidikan kasus dugaan korupsi yang melibatkan Nazarudin dan sejumlah tokoh lainnya.

Di antaranya, kasus terkait proyek Wisma Atlit SEA Games Palembang dan Hambalang.  “Janganlah kita hanya berkutat pada Neneng (istri Nazarudin), Nazar bungkam, atau yang terbaru adanya surat SBY ke Nazaruddin," kata Amien, saat buka puasa bersama di kediaman Wakil Ketua DPR RI yan juga Sekjen PAN Taufik Kurniawan di Jakarta, Senin (22/8).

Amien mengungkapkan, bahwa  setiap kasus besar yang menerpa negeri ini, hampir dipastikan tidak pernah fokus penyelesaiannya.

“Kasus hukum, ada-ada saja yang muncul hal-hal yang remeh temeh. Pemberitaan yang ada saat ini terkait Nazar, khususnya surat ke SBY itu juga menjadikan kasus ini sumir,” lanjut Amien.

JAKARTA -- Ketua Majelis Pertimbangan Partai (MPP) Partai Amanat Nasional (PAN) Amien Rais, menilai surat balasan Presiden Suslio Bambang Yudhoyono

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News