Minggu, 18 November 2018 – 02:16 WIB

Survei Pribadi OSO: Jokowi - Ma'ruf Menang 79 Persen

Rabu, 07 November 2018 – 22:19 WIB
Survei Pribadi OSO: Jokowi - Ma'ruf Menang 79 Persen - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Umum Partai Hanura Oesman Sapta Odang (OSO) masih tetap yakin partainya bisa lolos ambang batas parlemen atau parliamentary threshold (PT) 4 persen pada Pemilu 2019. Karena itu, OSO memilih diam ketika berbagai survei menyebut Hanura tak akan mampu melewati PT.

"Kami selama ini diam. Orang bilang kita (Hanura) kecil, apa maksudnya? Yang bayar survei siapa? Kami belum bayar survei," kata OSO saat pembukaan pembekalan calon anggota legislatif (caleg) Partai Hanura untuk DPR RI di Ancol, Jakarta Utara, Rabu (7/11).

OSO di acara yang dihadiri Presiden Joko Widodo (Jokowi) itu menegaskan, dirinya juga bisa melakukan survei. Wakil ketua MPR itu meyakini surveinya akan membuat Jokowi yang berpasangan dengan KH Ma’ruf Amin akan memenangi Pemilihan Presiden (Pilpres) dengan memperoleh 79 persen suara pemilih.

"Jokowi-Ma'ruf menang 79 persen. Itu Oesman Sapta yang survei," tegas OSO disambut tepuk tangan para kadernya. 

Lebih lanjut OSO mendorong seluruh kader Hanura aktif memenangkan Jokowi-Ma'ruf. Caranya adalah menyosialisasikan berbagai program yang telah dan akan dilakukan pemerintahan Jokowi.  

"Penting bagi semua agar dapat hayati, dan counter fitnah yang selama ini dilakukan lawan politik. Mari kita lawan,"  ujar OSO. 

Dia juga mengingatkan pihak-pihak yang berseberangan dengan dengan Jokowi agar tak membohongi dan membodohi rakyat. Menurut OSO, mantan gubernur DKI itu telah membawa banyak perubahan bagi Indonesia.

"Tunjukkan, lihat, pembangunan infrastruktur di Indonesia itu yang membuat kami  cinta kepada presiden. Yang telah membikin bangga, diakui dunia maupun bangsa sendiri," katanya.(boy/jpnn)

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar