Surveyor Indonesia Cabang Makassar Revitalisasi Taman Binaan Tamalate

Surveyor Indonesia Cabang Makassar Revitalisasi Taman Binaan Tamalate
PT Surveyor Indonesia Cabang Makassar menggelar kegiatan Bina Lingkungan di Taman Binaan Kecamatan Tamalate. Foto dok Surveyor Indonesia

jpnn.com, MAKASSAR - PT Surveyor Indonesia Cabang Makassar menggelar kegiatan Bina Lingkungan di Taman Binaan Kecamatan Tamalate.

Kegiatan ini mencakup upaya kebersihan lingkungan dan revitalisasi sarana dan prasarana taman, sebagai wujud nyata komitmen perusahaan untuk turut serta berkontribusi dalam pemeliharaan lingkungan.

Kegiatan bina lingkungan yang diberikan menyangkut pembersihan area taman, penataan kembali fasilitas umum, dan penanaman tanaman hijau untuk meningkatkan keasrian taman.

Dengan melibatkan karyawan PT Surveyor Indonesia, kegiatan ini diharapkan dapat memberikan manfaat signifikan bagi keberlanjutan lingkungan hidup dan kesejahteraan masyarakat setempat.

Kepala Cabang PT Surveyor Indonesia Makassar, Helmi Satria Yudha menjelaskan kegiatan ini adalah manifestasi dari komitmen perusahaan untuk hadir di tengah-tengah masyarakat.

"Kami berharap masyarakat dan perusahaan dapat terus aktif berkolaborasi dalam upaya pengembangan masyarakat dan pemeliharaan lingkungan. Kolaborasi ini menjadi kunci untuk menciptakan lingkungan yang bersih, sehat, dan berkelanjutan," ujarnya.

Kegiatan yang dilakukan oleh PT Surveyor Indonesia Cabang Makassar ini diharapkan bisa menjadi inspirasi bagi perusahaan-perusahaan lainnya untuk turut serta dalam kegiatan sosial yang berfokus pada pemeliharaan lingkungan dan kesejahteraan masyarakat.

"Dengan bersinergi, masyarakat dan perusahaan dapat menciptakan lingkungan yang lebih baik untuk generasi mendatang," seru Helmi.(chi/jpnn)

Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian PT Surveyor Indonesia Cabang Makassar terhadap lingkungan sekitar dan upaya konkret untuk memberikan dampak positif.


Redaktur & Reporter : Yessy Artada

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News