JPNN.com

Surya Paloh Dukung Anies di Pilpres 2024, Begini Reaksi PDIP

Rabu, 24 Juli 2019 – 22:07 WIB Surya Paloh Dukung Anies di Pilpres 2024, Begini Reaksi PDIP - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - PDI Perjuangan angkat suara terkait dukungan Ketua Umum NasDem Surya Paloh terhadap Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan untuk maju di Pilpres 2024.

Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto mengatakan, dukungan Paloh itu merupakan hal yang wajar karena partai memiliki strategi politik masing-masing.

"Kami belum berpikir 2024, kami berpikir bagaimana kami menjadi kekuatan efektif yang mendukung Pak Jokowi dan Ma'ruf Amin," kata Hasto di kediaman Megawati Jalan Teuku Umar, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (24/7).

BACA JUGA : Surya Paloh Dukung Anies Baswedan di Pilpres 2024

Hasto melanjutkan, terkait dukungan yang disampaikan NasDem untuk Anies, pihaknya menyerahkan sepenuhnya kepada masyarakat untuk menilai. Hasto menyadari setiap partai memiliki strateginya masing-masing.

BACA JUGA : Pak Anies Jangan Malu Belajar ke Ahok Tentang Kelola Jakarta

Di samping itu, Hasto menegaskan, PDIP tengah menyiapkan Kongres sebagai jalan mengawal kemenangan Jokowi - Ma'ruf sekaligus menjawab kepercayaan rakyat.

"Karena kemenangan rakyat itu membuat tanggung jawab bagi masa depan. Itu konsentrasi utama PDIP," tutup Hasto. (tan/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...