Surya Paloh: Ini Pertarungan Besar Saya

Surya Paloh: Ini Pertarungan Besar Saya
Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh. Foto: dokumen JPNN.Com

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh mengungkapkan NasDem harus konsisten menjadi partai yang cerdas dan kaya akan gagasan hebat.

“NasDem mengedepankan politik gagasan untuk membawa tema utama kita yang kita yakini bisa memberikan kontribusi positif untuk perjalanan bernegara kita, yaitu gerakan perubahan restorasi Indonesia,” kata Surya.

Hal tersebut diungkapkan Surya saat membuka Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) Komisi Saksi NasDem (KSN) yang dihelat di Auditorium DPP Partai NasDem, Jl. RP. Soeroso, Gondangdia Lama, Jakarta, Rabu (4/4).

Surya mengingatkan bahwa berdirinya Partai NasDem adalah untuk ikut mengawal proses pembangunan bangsa Indonesia dan ingin memberikan yang terbaik.

“Berulang kali untuk menyegarkan memori kita, saya selalu mengingatkan bahwa mendirikan partai ini untuk lebih mengartikan diri kita sebagai anak bangsa,” terang Surya.

NasDem, diharapkan Surya, mampu mengimplementasikan lebih dekat lagi seluruh cita cita kemerdekaan Indonesia.

Berbagai macam kebijakan Partai NasDem, sebut Surya Paloh, harus konsisten dengan marwah partai yang cerdas dan bersih.

“Kontribusi terbesar dan positif itu mampu memberikan keseimbangan antara hak dan tanggung jawab kita sebagai anak bangsa,” kata Surya Paloh.

Partai Nasdem ini menang besar di pesta demokrasi pilpres dan pileg mendatang di 2019.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News