Surya Paloh Memamerkan Aplikasi Alquran dari NasDem

Surya Paloh Memamerkan Aplikasi Alquran dari NasDem
Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh. Foto: dokumen JPNN.Com

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh memamerkan aplikasi Alquran Digital dari Partai NasDem. Hal ini dilakukan Surya di sela-sela safari politiknya di Batam.

Surya mengharapkan, aplikasi ini bisa menjaga jati diri bangsa agar tidak tergerus oleh budaya luar. Menurutnya, harus ada pembangunan secara mendasar untuk meningkatkan jati diri bangsa itu, salah satunya melalui aplikasi Alquran Digital dari NasDem.

“Apabila mereka dilengkapi oleh jiwa dan nurani yang kokoh, ketika nanti jadi pemimpin, mereka bisa menjadi anak-anak kita yang hebat,” kata Surya dalam keterangan yang diterima, Minggu (1/4).

Menurut Paloh, masyarakat Indonesia saat ini terlalu mudah menerima informasi yang berasal dari budaya luar. Dengan demikian, sudah seharusnya anak-anak mendapatkan dorongan, motivasi, dan keteladanan agar tetap dapat menjaga jati dirinya sebagai warga Indonesia.

“Di sana ada tekad, di sana ada semangat, maka bolehlah kami berharap. Jika Allah mengizinkan mereka yang akan menjadi pemimpin di negeri ini," lanjut Paloh.

Aplikasi Alquran ini, kata Paloh, memiliki banyak keunggulan, seperti ada penjelasan tajwid, asma'ul husna, fitur kisah sejarah Islam, hingga penerjemahan dalam bahasa daerah.

Dia mengklaim, aplikasi ini adalah yang pertama dan satu-satunya partai yang memiliki aplikasi Alquran digital. "Mudah-mudahan aplikasi ini bisa diterima oleh masyarakat luas," lanjut Paloh.(tan/jpnn)


Menurut Surya Paloh, harus ada pembangunan secara mendasar untuk meningkatkan jati diri bangsa itu, salah satunya melalui aplikasi Alquran Digital dari NasDem.


Redaktur & Reporter : Fathan Sinaga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News