Surya Paloh: Jangan Ada Kata Menyerah untuk Perubahan

Surya Paloh: Jangan Ada Kata Menyerah untuk Perubahan
Wakil Presiden ke-10 dan 12 RI Jusuf Kalla hingga Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh mendampingi Anies Baswedan saat kampanye akbar di Lapangan Tegalega, Bandung, Jawa Barat, Minggu (28/1). Foto: Ryana Aryadita/JPNN.com

jpnn.com, PAREPARE - Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh menyampaikan kepada masyarakat yang hadir di Lapangan Lumpue di Kota Parepare, Sulawesi Selatan, untuk tidak menyerah dalam memperjuangkan perubahan.

"Hidup ini tidak selamanya harapan itu tercapai sesuai harapan itu, bisa saja tidak tercapai harapan itu. Tapi saya ingatkan kepada para pejuang perubahan untuk tidak ada kata menyerah," kata Paloh dalam orasinya, Selasa (6/2).

Ia mengajak seluruh masyarakat untuk bangkit kembali jika terjatuh dan tak menyerah untuk menyuarakan perubahan.

"Satu kali kita jatuh, dua kali kita bangkit. Saya mengerti dan saya amat sangat percaya bahwa saudara memiliki ketetapan hati siapa pilihan saudara-saudara sekalian," serunya.

"Mudah-mudahan seluruh upaya-upaya kita untuk membawa gerakan perubahan yang berarti bagi kehidupan berbangsa dan bernegara akan berjalan sebagaimana kita harapkan," pungkasnya. (jpnn)

Yuk, Simak Juga Video ini!

Surya Paloh mengajak seluruh masyarakat untuk bangkit kembali jika terjatuh dan tak menyerah untuk menyuarakan perubahan


Redaktur : M. Adil Syarif
Reporter : JPNN.com

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News