Suryadharma Ali Dorong Peningkatan Teknologi di Sekolah

Suryadharma Ali Dorong Peningkatan Teknologi di Sekolah
Suryadharma Ali Dorong Peningkatan Teknologi di Sekolah
JAKARTA--Menteri Agama (Menag) Suryadharma Ali mengatakan, sekolah-sekolah di seluruh Indonesia harus dapat meningkatkan pendidikan di bidang sains dan teknologi. Menurutnya, hal ini  dalam rangka  menghadapi dan mengantisipasi tantangan globalisasi yang menuntut semua pihak untuk bisa menguasai dua bidang akademik tersebut.

"Penguasaan ilmu pengetahuan, sains, dan teknolgi sudah menjadi tuntutan di setiap negara dan seluruh dunia. Indonesia harus bisa mengejarnya karena kita merupakan suatu bangsa yang memiliki potensi yang cukup tinggi," ungkap  Suryadharma di acara pengukuhan pengurus DPP Perti Periode 2011-2016 di Jakarta,  Minggu (26/2).

Dengan kondisi tersebut, Ketua Umum PPP ini menjelaskan, diperlukan usaha keras dan sungguh-sungguh dalam mengimplementasikan sistem pendidikan yang lebih diorientasikan pada pencapaian kualitas dan secara terus menerus mengupayakan perbaikan mutu pendidikan.

Dijelaskan, sejak awal berdirinya pada tahun 1928, Perti telah menetapkan flatform perjuangannya dalam tiga bidang utama. Antara lain, pendidikan, dakwah, dan amal sosial.

JAKARTA--Menteri Agama (Menag) Suryadharma Ali mengatakan, sekolah-sekolah di seluruh Indonesia harus dapat meningkatkan pendidikan di bidang sains

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News