Suryadharma Ali Mengaku Tetap Dukung Prabowo

Suryadharma Ali Mengaku Tetap Dukung Prabowo
Ketua Umum PPP, Suryadharma Ali mengaku tetap dukung Prabowo Subianto. JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Suara kader dan pengurus Partai Persatuan Pembangunan terbelah terkait siapa yang akan didukung pada Pemilihan Presiden 2014 ini. Ada yang ingin agar PPP mendukung capres PDIP Joko Widodo, capres Partai Gerndra Prabowo Subianto dan Aburizal Bakrie.

"Tapi saya tetap istiqomah mendukung Prabowo," ujar Ketua Umum PPP Suryadharma Ali (SDA) usai bertemu Ketua Umum PBNU Said Aqil Siroj, di kantor PBNU Jalan Keramat Raya, Jakarta (Rabu, 30/4).

SDA mendukung Prabowo karena adanya aspirasi dari akar rumput dan pimpinan serta ulama, termasuk ulama NU yang ingin mantan Danjen Kopassus itu menjadi presiden. Bahkan SDA mengklaim PBNU punya persamaan dengan PPP.

"Saya merasakan ada persamaan antara PPP dengan PBNU. Tapi nanti konfirmasi ke Kiai Said ya," demikian SDA sambil tertawa.

Namun dia menambahkan, dukungan resmi PPP akan diputuskan dalam Rapimnas yang akan digelar pada minggu pertama atau kedua Mei mendatang. (rmo/jpnn)


JAKARTA - Suara kader dan pengurus Partai Persatuan Pembangunan terbelah terkait siapa yang akan didukung pada Pemilihan Presiden 2014 ini. Ada yang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News