Suryo Bambang Sulistio Pimpin Kadin

Janji Tak Terpengaruh Ical dan Perusahaan

Suryo Bambang Sulistio Pimpin Kadin
Suryo Bambang Sulistio Pimpin Kadin
JAKARTA - Suryo Bambang Sulistio akhirnya terpilih sebagai Ketua Umum Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia. Usai terpilih, pengusaha berusia 63 tahun itu mengulangi komitmennya sesuai visi dan misi yaitu menuju ekonomi Indonesia yang tangguh. Salah satu caranya adalah dengan berjanji mendorong pertumbuhan ekonomi daerah dan tidak segan mengkritisi pemerintah.

   

Di dalam programnya, kata Suryo, dirinya ingin memberikan perhatian yang lebih banyak pada pembangunan ekonomi di daerah. Dia berpendapat bahwa ekonomi di daerah itu letak kekuatan daripada ekonomi bangsa. "Peluang-peluang usaha banyaknya di daerah. Maka kita akan memberikan lebih banyak perhatian, mendorong investor untuk berinvestasi di daerah dan ekonomi daerah bisa bangkit," ungkapnya di Jakarta, Minggu (26/9) malam.

Menurut Suryo, hal tersebut bisa dikoordinasikan melalui program dari Kadin daerah agar bersama-sama menjadi solusi bagi pembangunan. Tujuannya adalah menciptakan kemakmuran bangsa Indonesia.

Suryo merasa yakin peningkatan perekonomian nasional bisa dilakukan melalui pertumbuhan ekonomi daerah. Selain mendorong pertumbuhan ekonomi di daerah, Suryo juga berjanji akan mendorong pemanfaatan sebesar-besarnya investasi asing dan dalam negeri untuk kemakmuran bangsa. "Saya yakin kontribusi Kadin pada pembangunan ekonomi Indonesia yang tangguh akan sangat berperan di masa depan," ucapnya.

JAKARTA - Suryo Bambang Sulistio akhirnya terpilih sebagai Ketua Umum Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia. Usai terpilih, pengusaha berusia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News