Susah Tidur, Nadine Salurkan Kreatifitas

Susah Tidur, Nadine Salurkan Kreatifitas
Susah Tidur, Nadine Salurkan Kreatifitas
JAKARTA - Memiliki kenyamanan hidup tak membuat semua orang mudah tidur dengan pulas. Nadine Chandrawinata, Puteri Indonesia 2005, mengaku mengalami kendala susah tidur. Tapi, meski sulit tidur, masih ada akibat positifnya bagi Nadine. Dia mengaku bisa melakukan beragam aktivitas, seperti melukis, merajut dan menulis.

"Kalau aku lagi sulit tidur, kan ada ruang khusus untuk salurkan kreatifitas. Aku bisa melukis, menulis, dan merajut. Hehe," ujar Nadine kepada wartawan, di sela-sela peluncuran Makarizo, di Mall Ciputra, Jumat (27/3).

Wanita tinggi semampai itu lantas bercerita, bahwa ia sudah memiliki kesukaan merajut sejak duduk di bangku SMA. "Awalnya aku diajari Mama. Tapi lama-lama aku kreatif sendiri. Aku buat syal, buat nama, ya, asyik-asyik aja. Bukan untuk diperjualbelikan kok," ucap kakak si kembar Mischa dan Marcel Chandrawinata itu.

Namun demikian, Nadine merasa bangga bila karyanya bisa membahagiakan orang lain. "Merajut itu bisa memberi energi baru buat aku. Sebenarnya masing-masing orang punya cara sendiri untuk menyalurkan kreatifitas. Ya, kalau aku lewat ini, merajut dan sebagainya itu. Hahaha..," ujar cewek yang juga hobi menyelam itu sembari tertawa lepas.

JAKARTA - Memiliki kenyamanan hidup tak membuat semua orang mudah tidur dengan pulas. Nadine Chandrawinata, Puteri Indonesia 2005, mengaku mengalami

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News