RBT ST 12 Capai Rp6 Miliar

RBT ST 12 Capai Rp6 Miliar
RBT ST 12 Capai Rp6 Miliar
KABAR tidak sedap menghinggapi grup ST 12. Penghasilan Ring Back Tone (RBT) dari operator telepon seluler dari lagunya mampu menembus Rp6 miliar. Meski begitu, grup yang beranggotakan Ilham Febry alias Pepep (drum), Dedy Sudrajat alias Pepeng (gitar) dan Muhammad Charly van Houten (vokal) belum mengetahui kabar tersebut.

Pepep mengatakan, pihak manajemen maupun label selalu memberikan laporan mengenai berapa jumlah penjualan yang dihasilkan dalam kurun waktu sebulan. Karena itu mereka menganggap telah ada transparansi dan kerjasama yang baik di antara kedua belah pihak. Berdasarkan kabar yang beredar, penjualan RBT berhasil meraup penjualan sebesar Rp6 miliar dan melebihi penghasilan dari kaset dan CD (compact disc).

"Masa sih? Sempat saya terima kabar itu, lalu saya telpon Pep dan dia juga tidak tahu menahu tentang jumlah itu. Selama ini antara kami dengan Trinity (label) semua selalu transparan, memuaskan dan sesuai dengan apa yang telah kami kerjakan selama ini,” ucap Charly ketika ditemui di Studio 4 RCTI belum lama ini.

Ketiganya tidak menduga adanya usaha penyelewengan dari pihak-pihak tertentu dan tetap memberikan kepercayaan yang begitu besar terhadap perusahan rekaman tersebut. Sehingga, mereka menepis adanya dugaan permasalahan antara band yang berdiri sejak 20 Januari 2005 itu dengan Trinity.

KABAR tidak sedap menghinggapi grup ST 12. Penghasilan Ring Back Tone (RBT) dari operator telepon seluler dari lagunya mampu menembus Rp6 miliar.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News