Susno Dinobatkan sebagai Top News Maker

Susno Dinobatkan sebagai Top News Maker
Susno Dinobatkan sebagai Top News Maker
JAKARTA -- Komjen (pol) Susno Duaji, yang kini ditetapkan sebagai tersangka dugaan suap dalam kasus penangkaran Arawana di Pekanbaru, Riau, mendapat 'hadiah' unik. Selasa (11/5), Susno dianugerahkan sebagai Top News Maker oleh PWI Jaya. Ini merupakan penghargaan terhadap upaya Susno yang dinilai berjasa membongkar dugaan sindikasi mafia hukum di tubuh Polri.  Perkembangan kasus Susno ini menjadi pemberitaan hangat di media massa lebih dari lima pekan terakhir.

Penghargaan ini sedianya diserahkan langsung kepada Susno. Namun pemberi penghargaan tak mampu bertemu jenderal bintang tiga itu, yang masih dalam pemeriksaan penyidik Mabes Polri, Selasa (11/5) sore. Alhasil, piagam penghargaan itu diserahkan melalui Herawati, istri mantan kabareskrim itu, yang tengah menjenguk suami. Piagam diserahkan di beranda Bareskrim Mabes Polri, Selasa sore. ''Kalau tidak mungkin, kita akan serahkan pada keluarga,'' ujar Ketua PWI Jaya,  Syamsul Hasan, sebelum menyerahkan penghargaan itu.

Sementara itu terkait penghargaan tersebut. Herawati mengucapkan terimakasihnya terutama pada media yang memberikan sorotan terhadap kasus yaang menjerat suaminya itu. Saat menerima penghargaan itu Herawati didampingi putri dan kerabatnya.(zul/jpnn)

JAKARTA -- Komjen (pol) Susno Duaji, yang kini ditetapkan sebagai tersangka dugaan suap dalam kasus penangkaran Arawana di Pekanbaru, Riau, mendapat


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News