Susno Duadji Segera Dipanggil

Susno Duadji Segera Dipanggil
Susno Duadji Segera Dipanggil
JAKARTA—Kabareskrim Polri Komjen (Pol) Ito Sumardi menjanjikan pihaknya akan segera memeriksa mantan Kabareskrim Komjen (Pol) Susno Duaji. Langkah ini dinggap perlu untuk mempercepat penuntasan kasus Bank Century yang kini ditangani dan diduga melibatkan mantan jenderal bintang tiga itu.

''Ya, secepatnya (diperiksa). Sesegera mungkin,'' ujar Ito Sumardi di gedung BPK, Jakarta, Senin (14/12) petang tadi. Ditegaskan Ito, pihaknya akan memeriksa semua pihak yang diduga terlibat dalam dugaan tindak pidana yang terjadi saat proses penyelamatan bank bermasalah itu.

Susno Duaji akan dimintai keterangan karena dia diduga mengetahui aliran dana bank yang kini berganti nama menjadi Bank Mutiara itu. ''Kita masih akan dalami dulu ya, kita kan sudah menangani maslah money loundringnya dengan tindak pidana perbankan.

Tapi, dengan penemuan ini kita jadikan petunjuk untuk mengembangkan kasus ini.'' terangnya. Susno Duaji sendiri, mengaku mengetahui aliran dana Bank Century kepada sejumlah media beberapa hari lalu di Bandung, Jawa Barat.

JAKARTA—Kabareskrim Polri Komjen (Pol) Ito Sumardi menjanjikan pihaknya akan segera memeriksa mantan Kabareskrim Komjen (Pol) Susno Duaji.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News