Susno Duadji Siap Jalani Putusan MA

Susno Duadji Siap Jalani Putusan MA
Susno Duadji Siap Jalani Putusan MA
JAKARTA - Mantan Kabareskrim Mabes Polri, Komjen Pol (Purn) Susno Duadji menyatakan menghormati putusan Mahkamah Agung (MA) dan siap menjalani eksekusi putusan tersebut.

Dia mengaku akan tetap tegar menjalani putusan MA itu, meski dia tetap meyakini bahwa dirinya tak bersalah dalam kasus yang dituduhkan. Publik juga tentunya telah dapat menilai kebenaran dari kasus yang dijalaninya selama ini.

“Saya akan tetap tegar, sama sekali tidak takut menghadapi ancaman penjara lagi, karena saya yakin posisi saya benar dari apa yang dituduhkan pada saya. Publik juga tahu kebenarannya,” kata Susno Duadji kepada wartawan di Jakarta, Rabu (5/12).

Susno Duadji bahkan berharap, bila perlu eksekusi putusan MA itu dilakukan secepat-cepatnya. “Yang terpenting bagi saya, kalau sudah ada putusan resmi, saya dengan tegas berharap dan meminta perkara ini dieksekusi secepat-cepatnya. Bahkan kalau perlu sekarang saya sangat siap menghadapinya,” tegasnya.

JAKARTA - Mantan Kabareskrim Mabes Polri, Komjen Pol (Purn) Susno Duadji menyatakan menghormati putusan Mahkamah Agung (MA) dan siap menjalani eksekusi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News