Susunan Pemain Timnas U-23 Indonesia vs Filipina, Shin Tae Yong Lakukan Rotasi Kecil

Susunan Pemain Timnas U-23 Indonesia vs Filipina, Shin Tae Yong Lakukan Rotasi Kecil
Para penggawa Timnas U-23 Indonesia saat berlaga di SEA Games 2021. Foto: SEA Games 2021.

jpnn.com, HANOI - Susunan pemain Timnas U-23 Indonesia kontra Filipina dalam lanjutan Grup A SEA Games 2021 di Stadion Viet Tri, Phu Tho, Jumat (13/5), sudah diumumkan. 

Shin Tae Yong melakukan sejumlah rotasi, salah satunya ialah memberikan kesempatan kepada M Ridwan untuk tampil sebagai starter. Dalam laga ini, Ridwan diplot sebagai striker tengah menggantikan Irfan Jauhari. 

Selain itu, Asnawi Mangkualam yang di laga sebelumnya turun di babak kedua kini ditampilkan sejak menit awal. Adapun Ilham Rio Fahmi yang sudah mendapatkan dua kesmepatan sebagai starter kini harus dicadangkan terlebih dahulu.

Sisa sembilan pemain lainnya, tak berbeda jauh dengan starter Indonesia saat mengahdapi Timor Leste. Kondisi ini harus diwaspadai Garuda Muda karena lawan sudah pasti membaca kekuata Egy Maulana Vikri dan kawan-kawan.

Menarik dinantikan, mampukah Timnas U-23 Indonesia mengalahkan Filipina dalam laga ketiga Grup A SEA Games 2021 sore ini? Hanya kemenangan yang bisa menjaga asa Indonesia untuk melaju ke semifinal. (dkk/jpnn)

Susunan pemain Indonesia vs Filipina

Timnas Indonesia: Ernando Ari (gk); Asnawi Mangkualam, Rizky Ridho, Fachrudin Aryanto, Alfeandra Dewangga; Marc Klok, Syahrian Abimanyu, Ricky Kambuaya; Witan Sulaeman, M Ridwan, Egy Maulana Vikri


Susunan pemain Timnas U-23 Indonesia vs Filipina mengalami sedikit perubahan. Shin Tae Yong lakukan rotasi kecil.


Redaktur : Dhiya Muhammad El-Labib
Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News