Sutan Bathoegana Pasrah

Sutan Bathoegana Pasrah
Sutan Bathoegana Pasrah
JAKARTA -- Partai Demokrat direncanakan akan menyerahkan satu nama bakal calon Gubernur Sumatera Utara ke Majelis Tinggi Partai Demokrat  15 Oktober mendatang. Dipastikan nama tersebut merupakan hasil survey yang menempati posisi tertinggi. Surveinya sendiri baru berakhir hari ini, 10 Oktober 2012.          

Kepastian tersebut dikemukakan Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat, Sutan Bathoegana Siregar kepada JPNN di Jakarta, Selasa (9/10).

“Terkait nama bakal calon, DPD Demokrat Sumut baru akan mengusulkan satu nama ke Majelis Tinggi pada 15 Oktober ini,” ujar Sutan.

Nama tersebut menurut Sutan, merupakan figur yang menempati perolehan suara tertinggi dari hasil survey. “Jadi nama yang diusulkan itu, yang memang tertinggi dari hasil survey terakhir. Surveynya baru berakhir 10 Oktober, di evaluasi tanggal 12 Oktober, kemudian baru diserahkan ke majelis tinggi pada 15 Oktober.”

JAKARTA -- Partai Demokrat direncanakan akan menyerahkan satu nama bakal calon Gubernur Sumatera Utara ke Majelis Tinggi Partai Demokrat  15

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News