Sutarjono Ditemukan Tewas Mengapung, Istrinya Masih Hilang

Sutarjono Ditemukan Tewas Mengapung, Istrinya Masih Hilang
Satuan Polisi Air dan Udara (Polairud) Polres Mempawah dan Badan SAR akhirnya menemukan jasad Sutarjono. Foto: Pontianak Post/JPNN

jpnn.com, MEMPAWAH - Setelah melakukan pencarian secara intensif, Satuan Polisi Air dan Udara (Polairud) Polres Mempawah dan Badan SAR akhirnya menemukan jasad Sutarjono.

Jenazah pria 56 tahun itu ditemukan mengapung di sekitar perairan AKR Desa Wajok, Mempawah, Kalimantan Barat, Senin (8/10) pukul 10:30 WIB.

Kasat Polairud Ipda Maryono menjelaskan, awalnya pihaknya menerima laporan kerabat korban, yakni Busrah, Minggu (7/10).

Saat itu Busrah melaporkan bahwa Sutarjono dan sang istri, Aminah, menghilang sejak memancing menggunakan sampan pada Sabtu sore.

“Menindaklanjuti laporan itu, kami pun melakukan penyelidikan dan mengumpulkan informasi di lapangan,” kata Maryono sebagaimana dilansir laman Pontianak Post, Selasa (9/10).

Dia menambahkan, pihaknya menerima informasi penemuan sampan yang diduga milik pasangan suami istri itu pada Minggu sore.

“Kami juga mendapatkan keterangan dari saksi mata yang mengaku sempat melihat korban sedang mengaret umpan pancing pada Minggu (7/10) sekitar pukul 12.00 WIB di wilayah pesisir Muara Jungkat,” ungkap Maryono.

Pihaknya bersama tim SAR langsung melakukan penyisiran di sekitar Muara Jungkat hingga ke perairan Desa Wajok.

Setelah melakukan pencarian secara intensif, Satuan Polisi Air dan Udara (Polairud) Polres Mempawah dan Badan SAR akhirnya menemukan jasad Sutarjono.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News