Sutarman Tegaskan Aiptu Yudika Manao tak Dibunuh

Sutarman Tegaskan Aiptu Yudika Manao tak Dibunuh
Kapolri Jenderal Sutarman Tegaskan Aiptu Yudika Manao tak Dibunuh. JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA -- Kapolri Jenderal Sutarman menegaskan bahwa anggota Satreskrim Polresta Barelang, Aiptu Yudika Manao yang ditemukan meninggal dunia di sebuah mobil pick up, di gerbang masuk Kampung Belian, Batam Center, Kamis (13/11) kemarin karena bunuh diri.

"Info sementara bunuh diri," tegas Kapolri usai memimpin upacara Hari Ulang Tahun Korps Brimob ke 69, di Markas Komando Brimob Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat, Jumat (14/11).

Hasil penyelidikan sementara, Yudika diduga tewas di dalam mobil pick up warna merah  BP 9228 FY yang parkir di depan gerbang masuk Kampung Belian, Batam Center, itu bukan karena dibunuh. "Bunuh diri, bukan dibunuh," ungkap Kapolri.

Sebelumnya, Kapolresta Barelang AKBP Asep Safrudin dan Kasat Reskrim Kompol Didik Erfianto berserta jajarannya langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Sekitar satu jam melakukan olah TKP, jenazah Yudika langsung dibawa ke RSOB Sekupang untuk divisum.

“Seperti yang kawan-kawan lihat dan dengar di TKP, kuat dugaan korban bunuh diri,” ujar Asep seperti dikutip Batam Pos (Grup JPNN.com). (boy/jpnn)

 


JAKARTA -- Kapolri Jenderal Sutarman menegaskan bahwa anggota Satreskrim Polresta Barelang, Aiptu Yudika Manao yang ditemukan meninggal dunia di


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News