Suu Kyi Boleh Dijenguk Anak

Suu Kyi Boleh Dijenguk Anak
IBU - Kim Aris berjalan di jalanan Bangkok, dekat sebuah poster bergambar ibunya, Aung San Suu Kyi, yang akhirnya bakal bisa ia jumpai. Foto: Thiti Wannamontha/Bangkok Post.
YANGON - Aung San Suu Kyi akan segera bertemu dengan putranya, Kim Aris (33). Otoritas Myanmar akhirnya mendapatkan visa berkunjung setelah menunggu sejak dua pekan lalu di Bangkok.

"Dia (Aris) sudah mendapatkan visa," ungkap pengacara Suu Kyi, Nyan Win, kepada Agence France-Presse kemarin (22/11). Dia menambahkan bahwa ikon demokrasi Myanmar tersebut akan menyambut kedatangan putranya di Bandara Yangon.

Selama menjalani tahanan rumah, Suu Kyi tidak punya akses telepon dan internet. Semua akses untuk berkomunikasi dengan dunia luar serba dibatasi.

Suu Kyi dan Aris sudah tidak bertemu selama sepuluh tahun. Menurut kedutaan besar di Bangkok, keduanya sempat melakukan pembicaraan telepon pada malam pembebasan Suu Kyi, 13 November.

YANGON - Aung San Suu Kyi akan segera bertemu dengan putranya, Kim Aris (33). Otoritas Myanmar akhirnya mendapatkan visa berkunjung setelah menunggu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News