Suzuki Luncurkan Pikap Carry Luxury di GIICOMVEC 2020, Harganya Rp 155 Juta

Suzuki Luncurkan Pikap Carry Luxury di GIICOMVEC 2020, Harganya Rp 155 Juta
Suzuki Luncurkan Carry Luxury di Jakarta. Foto: Dedi Sofian/jpnn

jpnn.com, JAKARTA - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) secara resmi meluncurkan varian terbaru mereka yakni Suzuki Carry Luxury dalam acara Gaikindo Indonesia International Commercial Vehicle Expo (GIICOMVEC) 2020 yang berlangsung di Jakarta Convention Center, Jakarta, Kamis (5/3).

“Kami meluncurkan varian tertinggi Suzuki New Carry pikap yaitu New Carry Luxury. Kami harap Carry Luxury mampu mendorong dan mengoptimalkan kegiatan niaga para pengusaha,” ujar 4W Marketing Director PT SIS Dony Saputra dalam kata sambutanya.

Donny menambahkan, Suzuki Carry pikap dikenal sebagai mobil rajanya pikap. Bahkan pada 2019 lalu market share pikap Carry mencapai 57% di segmennya.

Sebagai variam tertinggi tentunya Carru terbaru ini mendapatkan sejumlah perubahan. Di bagian depan pikap tersebut terlihat lebih eksklusif dan atraktif dengan cover outside mirror chrome, front grill garnish chrome, cover garnish handle chrome, body color front bumper, chrome wheel cover, side deck decal dan juga tail gate Suzuki decal.

Bagian interior, pikap berlogo S ini juga dilengkapi berbagai fitur menarik seperti Air Conditioner (AC), Electric Power Steering (EPS), dan Sliding Seat untuk kenyamanan pengendara dan penumpang.

Terdapat juga Head Unit 1 Din, Split Seat dengan jok yang tebal, serta 6 tempat penyimpanan barang yang membuat ruang kabin semakin nyaman dan lega untuk tiga orang.

Di bagian bak, mobil ini memiliki ruang yang luas dengan panjang 2.505 mm, lebar 1.745 mm, dan tinggi 425 mm dan mampu mengangkut muatan seberat 1 ton.

Suzuki Carry Luxury dilengkapi mesin K15B-C berkapasitas 1.462cc yang menawarkan tenaga 92.4 Ps dan torsi 126 Nm.

Suzuki Carry pikap dikenal sebagai mobil rajanya pikap. Bahkan pada 2019 lalu market share pikap Carry mencapai 57% di segmennya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News