SWA Cup 2015 Banjir Peminat

SWA Cup 2015 Banjir Peminat
SWA Cup 2015 Banjir Peminat

jpnn.com - JAKARTA-Perwakilan dari berbagai sekolah di Jakarta dan Tangerang bertarung memperebutkan piala SWA Cup 2015 - The Celestial yang diadakan Sabtu (24/10) di Sinarmas World Academy (SWA), Tangerang. Ini merupakan kali pertama OSIS SWA menggelar SWA Cup.

Perlombaan-perlombaan yang diadakan SWA Cup 2015 - The Celestial terdiri dari basket putra dan putri tingkat SMA, serta sepak bola putra tingkat SMP dan juga SMA.

"SWA ingin menekankan pentingnya membangun kecakapan hidup (life skills), menjalin hubungan, dan atletisme. Dan, SWA Cup adalah sarana untuk mewujudkan hal itu," ungkap Seung Hwan, Ketua OSIS SWA pada acara pembukaan SWA Cup.

Melalui ajang perlombaan ini, lanjutnya, OSIS SWA berharap memberikan pengalaman menyenangkan dan melibatkan semua orang, yang juga membantu berkembangnya pertemanan, talenta, dan kemampuan.
 
Selain siswa/i tingkat SMP dan SMA, murid-murid TK dan SD SWA pun turut mengasah talenta mereka dalam perlombaan-perlombaan internal Drawing A Family Portrait, Quiz Bowl dan SWA and JWA (Jakarta World Academy) Got Talent. (esy/jpnn)


JAKARTA-Perwakilan dari berbagai sekolah di Jakarta dan Tangerang bertarung memperebutkan piala SWA Cup 2015 - The Celestial yang diadakan Sabtu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News