Swedia Vs Slovakia: Ini Susunan Pemainnya

Swedia Vs Slovakia: Ini Susunan Pemainnya
Pemain Timnas Swedia ketika merayakan sebuah gol. Foto: Twitter @svenskfotboll

jpnn.com, SAINT PETERSBURG - Susunan pemain Swedia melawan Slovakia sudah diumumkan di situs resmi UEFA. Tim polesan Janne Andersson dipastikan tak melakukan perubahan komposisi pemain untuk mendukung taktik menyerang yang akan diperagakan dalam laga di Stadion Kretovsky, Saint Petersburg, Rusia, Jumat (18/6) malam.

Meladeni permainan Slovakia yang sudah tentu berbeda dengan gaya main Spanyol. Janne Andersson hanya mengubah strateginya, namun memaksimalkan susunan pemain yang sama saat melawan Tim Matador.

Tentunya, serangan dari sektor sayap akan bertambah baik dengan janji dari Andersson untuk bisa memainkan sepak bola yang lebih menyerang. Kombinasi di tengah, tetap dipertahankan untuk mendukung lini penyerangan yang diisi duet Macus Berg dan Alexander Isak.

Untuk posisi di bawah mistar, penjaga gawang utama Robin Olsen tak akan tergantikan. Performa apiknya saat menahan imbang Spanyol, menjadi jaminan keamanan di sektor pertahanan Swedia.

Di sisi lain, Slovakia melakukan perubahan untuk mendukung strategi mereka. Lukas Haraslin kini tak main dari awal, dia digantikan oleh Koscelnik. Sementara itu, Jakub Hromada akan memulai laga dari bangku cadangan dan digantikan oleh Patrick Hrosovsky. (dkk/jpnn)

Susunan Pemain Swedia vs Slovakia

Swedia: Robin Olsen; Mikael Lustig, Victor Lindelof, Marcus Danielson, Ludwig Augustinsson; Kristoffer Olsson, Sebastian Larsson, Albin Ekdal, Emil Forsberg; Alexander Isak, Marcus Berg

Pelatih: Janne Andersson

Swedia tak melakukan perubahan materi permainan saat menghadapi Slovakia dalam laga Grup E EURO 2020, Jumat (18/6) malam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News