Swiss Dihajar Argentina, Lichtsteiner: Ini Memalukan

Swiss Dihajar Argentina, Lichtsteiner: Ini Memalukan
Stephan Lichtsteiner. Getty Images

jpnn.com - SAO PAULO - Ambisi Swiss melangkah ke babak perempat final Piala Dunia 2014 akhirnya harus dikubur dalam-dalam. Pasalnya, Swiss dipaksa mengakui ketangguhan Argentina dengan skor 0-1 (0-0) lewat babak tambahan waktu di Arena Corinthians, Selasa (1/7) malam WIB.

Padahal, Swiss sempat memiliki harapan untuk memaksakan adu penalti. Sayangnya, harapan itu pupus setelah Angel Di Maria mampu mencetak gol kemenangan pada menit ke-118.

“Kami dihukum setelah pertandingan sebenarnya selesai. Saat gol, saya kehilangan bola setelah bertarung. Mereka akhirnya bisa memaksimalkannya. Ini memalukan,” sesal wing back Swiss, Stephan Lichtsteiner sebagaimana dilansir laman Sky Italia.

Pemain milik Juventus itu menambahkan, Swiss sebenarnya tampil luar biasa. Sayangnya, Swiss tak bisa menjaga konsentrasi hingga peluit panjang dibunyikan.

“Swiss layak mendapat pujian dengan performa seperti ini. Kami tak layak tersingkir dengan cara seperti ini. Kami sudah membuktikan diri sebagai tim yang bagus,” tegas Lichtsteiner. (jos/jpnn)


SAO PAULO - Ambisi Swiss melangkah ke babak perempat final Piala Dunia 2014 akhirnya harus dikubur dalam-dalam. Pasalnya, Swiss dipaksa mengakui


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News