JPNN.com

Syahrini Batasi Jadwal Manggung, Katanya Biar Cepat Hamil

Rabu, 31 Juli 2019 – 07:52 WIB Syahrini Batasi Jadwal Manggung, Katanya Biar Cepat Hamil - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Penyanyi sensasional Syahrini dikabarkan tengah mengandung buah cintanya dengan Reino Barack. Kabar tersebut bermula dari kebiasaan pelantun Sesuatu itu memegang perut setiap kali berfoto.

Namun kabar itu langsung dibantah Aisyahrani, manajer sekaligus adik kandung Syahrini. Menurutnya, sang kakak memang punya kebiasaan memegang perut sejak lama.

BACA JUGA: Impian Syahrini Akhirnya Terwujud Berkat Reino Barack

“Dari zaman ijab kabul sampai sekarang, dia kalau difoto memang selalu begitu. Sudah jadi ciri khas dia,” kata Aisyarani seperti dilansir tayangan Silet (RCTI), Selasa (30/7).

Perempuan yang karib disapa Rani itu mengatakan bahwa dirinya memang pernah menyarankan sang kakak untuk rileks agar bisa cepat mendapatkan momongan.

BACA JUGA: Mantan Pacar Datangi Rumah Syahrini, Ada Apa Ya?

“Saya bilang kalau mau cepat hamil harus santai, banyak istirahat, dan jangan terlalu capek. Entar tahu-tahu dikasih sama Allah,” ungkap Rani.

Ibu dua anak itu menambahkan, manajemen memang sudah mulai mengurangi jadwal manggung Syahrini. Hal itu dilakukan agar pesohor kelahiran 1 Agustus 1982 itu bisa fokus mempersiapkan diri untuk hamil.(mg7/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...