Syahrini Cuek Dikabarkan Operasi Plastik

Syahrini Cuek Dikabarkan Operasi Plastik
Syahrini. Foto: Fedrik Tarigan/Jawa Pos
SETELAH dirawat beberapa hari di Rumah Sakit Medistra, Jakarta Selatan, kemarin Syahrini kembali beraktifitas. Penyanyi kelahiran Bogor, Jawa Barat, 1 Agustus 1982 itu, menjadi bintang tamu program musik Inbox di Manggarai, Jakarta Selatan. Dia merasa kondisinya jauh lebih baik, meski ada larangan dokter yang harus dipatuhinya. ”Aku nggak boleh makan pedas. Aku kan kalau makan paling suka yang pedas-pedas. Tapi sekarang Alhamdulillah sudah bisa aku kurangi,” ungkapnya diiringi senyuman.

Sebelum jatuh pingsan dalam acara Empat Mata, Rabu malam (25/5), Syahrini menjalani aktifitasnya yang terbilang padat. Tetapi beberapa hari lalu dia bisa menikmati istirahat total tanpa sedikit pun memikirkan kontrak kerja. ”Kemarin sakit (karena) kecapekan saja. Kemarin tur berturut-turut mulai dari Solo, Bali, Makassar. Jadinya drop. Tapi kemarin (di rumah sakit) dibanyakin tidur dan istirahat saja, makanya aku nggak stres,” terangnya.

Pemberitaan miring tentangnya juga tak lantas membuat kondisinya kembali drop. Pelantun lagu Aku Tak Biasa itu tidak terlalu menghiraukan kabar yang menyebutkannya merogoh kocek puluhan juta untuk menyempurnakan penampilannya dengan menjalani operasi plastik.

”Hidung ini asli, ini pipi asli, ini masih chubby. Ngapain juga operasi. Aku pikir sudah biasa ya kalau ada perbedaan muka aku waktu zaman sekolah sama sekarang. Ini (berkaitan dengan) bagaimana cara merawat wajah kita,” katanya seraya memegang pipi dan hidungnya. (ash)
Berita Selanjutnya:
Yoyo-Rossa Jaga Komunikasi

SETELAH dirawat beberapa hari di Rumah Sakit Medistra, Jakarta Selatan, kemarin Syahrini kembali beraktifitas. Penyanyi kelahiran Bogor, Jawa Barat,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News