JPNN.com

Syahrini Pamer Kedekatan dengan Suami Alicia Keys

Sabtu, 23 Maret 2019 – 08:05 WIB Syahrini Pamer Kedekatan dengan Suami Alicia Keys - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Penyanyi sensasional Syahrini mendapat kesempatan bertemu dengan rapper sekaligus DJ asal Amerika Serikat, Swizz Beatz. Pertemuannya dengan suami Alicia Keys itu terjadi saat mereka menghadiri sebuah acara di Swiss.

Syahrini datang bersama sang suami, Reino Barack. Ternyata acara tersebut dihadiri juga oleh Swizz Beatz sehingga mempertemukan mereka.

"Yang Sebelah kanan Ituuhh Suami Nya Alicia Keys My Old Friend, Yang Sebelah Kiri Suami nya Syahrini Yang DiPilihkan Allah Swt, MashaAllah !," ungkap Syahrini lewat akun Instagram miliknya, Sabtu (23/3).

Baca juga: Bukan Pak Haji, Ternyata Ini yang Bayar Sewa Jet Pribadi Syahrini

Syahrini dan Reino Barack diketahui memang tengah berada di Swiss. Keduanya ke sana untuk suatu keperluan serta bulan madu.

Beberapa posting-an yang diunggah Syahrini memperlihatkan suasana kawasan Swiss, tepatnya di Basel. Ada juga video pendek yang menunjukkan dirinya dan Reino Barack berjalan keluar di pintu sebuah hotel.

Baca juga: Syahrini dan Reino Barack Nikmati Bulan Madu di Swiss

Foto dan video yang diunggah pelantun Restu itu sekaligus menjawab penasaran publik tentang destinasi bulan madu dirinya dengan Reino Barack. Beberapa waktu lalu Syahrini dan suami sempat mengaku belum punya tujuan untuk honeymoon.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...