Syamsul Arifin Depresi

Syamsul Arifin Depresi
Syamsul Arifin Depresi
JAKARTA -- Kondisi Gubernur Sumut nonaktif Syamsul Arifin saat ini sudah membaik. Namun, menurut dr.Sutrisno, Sp.PD, Sp.JP, ahli penyakit dalam dan penyakit jantung  yang ikut merawat Syamsul, detik jantung mantan bupati Langkat itu baru meningkat antara 40 hingga 50.

Sutrisno yang dihadirkan di  sidang lanjutan perkara dugaan korupsi APBD Langkat di pengadilan tipikor, Jakarta, Senin (11/7), menambahkan untuk gagal jantung sudah membaik. Begitu juga untuk gagal nafas dan gagal ginjal. Kencingnya juga sudah normal. Yang juga masih mendapat perhatian dokter adalah masalah kejiwaan Syamsul, yang tertekan.

"Secara kejiwaaan mengalami depresi. Saya sudah panggil ahli jiwa," ujar Sutrisno di depan majelis hakim. Sidang hanya mengagendakan mendengarkan keterangan dokter yang merawat Syamsul itu. Syamsul sendiri belum bisa dihadirkan dan masih dirawat di RS Abdi Waluyo.

"Kalau bisa, saya mohon lebih dipercepat. Dari segi jantung, kejiwaan, malah bisa meminimalisir. Buat saya, makin cepat juga makin ringan," harapnya.

JAKARTA -- Kondisi Gubernur Sumut nonaktif Syamsul Arifin saat ini sudah membaik. Namun, menurut dr.Sutrisno, Sp.PD, Sp.JP, ahli penyakit dalam dan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News