Syamsul Ditahan, Gamawan Sedih

Syamsul Ditahan, Gamawan Sedih
Syamsul Ditahan, Gamawan Sedih
JAKARTA -- Mendagri Gamawan Fauzi mengungkapkan rasa keprihatinannya saat mendengar Gubernur Sumut Syamsul ditahan Komisi Pemberantasan Korupsi. Mantan gubernur Sumbar itu berharap, Syamsul bisa menerima perkara ini dengan sabar.

"Setiap ada kepala daerah yang terkena proses pidana, saya selalu merasa sedih dan prihatin. Saya berdoa semoga teman-teman saya seperti Pak Ismeth (mantan Gubernur Kepri Ismeth Abdullah, Pak Syahrial (mantan Gubernur Sumsel Syahrial Oesman), dan Pak Syamsul, sabar menerima cobaan Allah," begitu kata Gamawan melalui layanan pesan singkat (SMS) kepada JPNN, Sabtu (23/10).

Seperti diberitakan, Syamsul yang saat ini Ketua DPD Golkar Sumut itu ditahan KPK pada Jumat (22/10) malam. Mantan bupati Langkat itu menjadi tersangka kasus dugaan korupsi dana APBD Langkat Tahun 2000-2007.

Berdasarkan keterangan resmi Jubir KPK Johan Budi, perhitungan sementara ada kerugian negara sebesar Rp99 miliar dalam kasus tersebut. (sam/jpnn)


JAKARTA -- Mendagri Gamawan Fauzi mengungkapkan rasa keprihatinannya saat mendengar Gubernur Sumut Syamsul ditahan Komisi Pemberantasan Korupsi.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News