Syarief Enggan Komentari Serangan Anas ke SBY

Syarief Enggan Komentari Serangan Anas ke SBY
Syarief Enggan Komentari Serangan Anas ke SBY

jpnn.com - JAKARTA - Ketua Harian Partai Demokrat (PD) Syarief Hasan mengaku enggan membicarakan berbagi pernyataan yang dilontarkan mantan ketua umum partainya, Anas Urbaningrum tentang Susilo Bambang Yudhoyono. Termasuk, terkait pengakuan Anas soal dana kampanye SBY-Boediono pada pemilu presiden tahun 2009 silam.

Syarif justru meminta Anas fokus pada masalah hukum yang menjeratnya. Sebab, persoalan dana kampanye Pilpres 2009 sudah tuntas.

"Saya minta dia fokus pada masalahnya sendirilah. Itu dana 2009 sudah diaudit dan sudah selesai. Jadi kalau sudah diaudit, semua harus tahu, tidak ada yang aneh," kata Syarief di gedung DPR RI, Selasa (8/4).

Saat ditanya lagi soal pengakuan Anas lewat pengacaranya yang menyebut ada dana fiktif untuk kampanye PD, Syarif  terkesan tidak mau membahasnya lebih jauh. Menurutnya, celoteh Anas tak perlu didengar lagi.

"Itu kan kata Anas, kenapa mesti didengar? Kita bicara pemilu saja lah, gak usah ngomongin Anas," tandasnya.(fat/jpnn)


JAKARTA - Ketua Harian Partai Demokrat (PD) Syarief Hasan mengaku enggan membicarakan berbagi pernyataan yang dilontarkan mantan ketua umum partainya,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News