Syarief Hasan Tanamkan Nilai Kebangsaan di Hadapan Mahasiswa UMN

Syarief Hasan Tanamkan Nilai Kebangsaan di Hadapan Mahasiswa UMN
Wakil Ketua MPR RI Syarief Hasan menjadi narasumber dalam Kuliah Umum Memperkukuh Karakter Kebangsaan Generasi Milenial Menuju Indonesia Emas 2045 pada Rabu (16/2) di UNM. Foto: Humas MPR RI

jpnn.com, MAKASSAR - Wakil Ketua MPR RI Syarief Hasan hadir dan menjadi narasumber dalam Kuliah Umum Memperkukuh Karakter Kebangsaan Generasi Milenial Menuju Indonesia Emas 2045 pada Rabu (16/2).

Kuliah umum yang dihadiri ratusan mahasiswa Universitas Negeri Makassar (UNM) ini diadakan di Ballroom Theatre, Menara Pinisi, Kampus UNM, Makassar, Sulawesi Selatan.

Rektor UNM Prof. Dr. H Husain Syam MTP., IPU Asean.Eng., para wakil rektor, ketua Biro dan lembaga, serta dosen dari berbagai jurusan juga hadir dalam kuliah umum itu.

“Kami mengundang berbagai tokoh, kalangan profesional, cendekiawan, dan ilmuwan untuk sharing wawasan dan ilmu pengetahuan,'' ujar Husain.

Diharapnya, tokoh, kalangan profesional, cendekiawan, dan ilmuwan yang hadir dalam forum tersebut mampu memberikan inspirasi kepada mahasiswa, dosen, dan masyarakat.

Dalam kuliah umum itu, Syarief Hasan menyampaikan, para civitas academica di UNM antusias mengikuti kuliah umum ini.

“Mulai awal hingga akhir acara, ballroom tetap penuh,” papar pria asal Sulawesi Selatan itu.

Syarief mengakui, kuliah umum yang digelar mampu memberikan nilai lebih dan tambah bagi civitas academika UNM.

Wakil Ketua MPR RI Syarief Hasan memberikan motivasi dan nilai kebangsaan kepada mahasiswa UMN

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News