Syarif Dibonceng Motor ke Mapolres Cirebon

Syarif Dibonceng Motor ke Mapolres Cirebon
Syarif Dibonceng Motor ke Mapolres Cirebon
CIREBON - Muhamad Syarif (32) dibonceng motor oleh rekannya ke Mapolresta Cirebon sebelum melakukan aksi bom bunuh diri. Namun sebelum tiba di Masjid Mapolresta, Syarif bersama kawannya yang hingga kini masih buron singgah dulu di Rumah Makan Padang yang berjarak sekitar 200 meter dari Mapolresta.

“Info yang saya dapat, bahwa di jaket pelaku (Muhamad Syarif)saat digeledah penyidik ditemukan strok pembayaran makan dari rumah makan Padang di Jalan Kartini, kemungkinan pelaku sebelum melakukan aksi bom bunuh diri bersama temannya makan di rumah makan padang di jalan Kartini,” jelas sumber kepada Radar Cirebon (Group JPNN) di Mapolresta yang enggan disebutkan identitasnya, Senin (18/4).

Lanjut sumber tersebut, setelah selesai makan selanjutnya pelaku bom bunuh diri Muhamad Syarif bersama temannya diantar ke Mapolres Cirebon dengan sepeda motor untuk melaksanakan aksinya. ”Setelah makan pelaku langsung ke Mapolres, tapi kalau ingin kejelasan tanya penyidik aja mas, yang jelas katanya sih pelayan rumah makan Padang itu sudah dimintai keterangan, ”katanya.

Sementara itu, Radar Cirebon yang mendatangi rumah makan Padang di Jalan Kartini Kota Cirebon terlihat ketakutan dan gugup. “Engak mas, rumah makan lain, kan banyak,”ujar sala seorang pelayan.

CIREBON - Muhamad Syarif (32) dibonceng motor oleh rekannya ke Mapolresta Cirebon sebelum melakukan aksi bom bunuh diri. Namun sebelum tiba di Masjid

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News