Syaugi Ungkap Lumbung Suara AMIN, Provinsi Mana Saja?

Syaugi Ungkap Lumbung Suara AMIN, Provinsi Mana Saja?
Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar. Foto: Ricardo/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Kapten Timnas AMIN M Syaugi mengatakan ada sejumlah daerah yang bakal menjadi lumbung suara bagi capres-cawapres Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar.

Menurut dia, pihaknya akan memaksimalkan partisipasi pemilih 70 hingga 80 persen melalui gerakan rakyat.

Hal ini diungkapkannya dalam agenda “Temu Media tentang Update dan Target Gerakan Rakyat AMIN” di Sekretariat Koaliso Perubahan, Jalan Brawijaya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

“Lumbungnya secara jelas DKI Jakarta, Banten, Jawa Barat, Jawa Timur, Sumatera, sebagian Kalimantan, dan seluruh Sulawesi itu kira-kira lumbung Anies,” ucap Syaugi kepada wartawan, Rabu (22/11).

Selain wilayah-wilayah tersebut, eks Kepala Basarnas itu menuturkan bahwa Timnas AMIN tetap memperhatikan dan berupaya meraup suara di wilayah lain.

“Tetap diperhatikan. Harapannya dengan Gerakan Rakyat ini bisa menjangkau seluruh pelosok Indonesia,” kata dia.

Saat ditanyakan mengenai wilayah Jawa Tengah, Syaugi mengaku akan berupaya memaksimalkan pemilih Anies dan Cak Imin di wilayah tersebut.

Jawa Tengah sendiri diketahui bakal menjadi lumbung suara Calon Presiden Ganjar Pranowo yang merupakan mantan gubernur wilayah tersebut.

Kapten Timnas AMIN M Syaugi mengatakan ada sejumlah daerah yang bakal menjadi lumbung suara bagi capres-cawapres Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News